4Shared adalah salah satu layanan untuk berbagi pakai file, kita dapat menyimpan file kita diserver 4shared dan dapat berbagi file dengan orang lain, untuk mengetahui lebih jauh tentang 4share, simak beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang 4shared
Di mana file-file saya tersimpan?

File-file yang Anda unggah disimpan di server berkecepatan tinggi milik kami. Drive virtual pribadi Anda sedang disiapkan untuk Anda ketika Anda mendaftar. Setelah Anda menjadi pengguna terdaftar Anda dapat membuat folder sendiri dan mengunggah file.

Mengapa saya perlu mendaftar?

Untuk membuat akun Anda harus melakukan pendaftaran dan mengatur drive virtual sehingga Anda dapat mengakses file-file Anda. dari PC mana saja yang tersambung ke Internet hanya dengan memasukkan alamat email dan sandi Anda. File Anda disimpan secara aman dalam akun Anda sampai Anda memutuskan untuk berbagi-pakai file-file tersebut, dan Anda juga tidak perlu mengingat link yang panjang ke file Anda.

Pendaftaran gratis, mudah, hanya butuh beberapa detik saja. Anda tidak perlu memasukkan rincian data kartu kredit.

Berapa lama file-file saya tersimpan?

Akun Gratis Anda beserta semua file Anda akan dihapus dari 4shared hanya jika Anda tidak melakukan login selama 30 hari.
Bagaimana cara mengubah nama Penerbit di akun saya?

Klik ikon “My account” di sudut kanan atas layar akun Anda lalu klik tab ” Public Profil ” di halaman “My Account”. Masukkan nama 
 penerbit baru pada bagian terkait lalu klik tombol “Save”.
Bagaimana cara mengubah sandi akun saya?

Klik tombol “my account” di sebelah sudut kanan atas drive virtual Anda untuk masuk ke halaman info akun dan pilih tab “Password”. Ketik sandi aktif Anda untuk akun tersebut pada bagian “active password” dan sandi baru pada bidang “new password” serta bagian ” password confirm”. Ingat, kedua bagian itu peka terhadap karakter, sehingga yang Anda ketik harus sama persis sebanyak dua kali. Klik tombol “Save” untuk menyelesaikan pengubahan sandi.

Apa yang harus dilakukan jika saya lupa sandi?

Jika Anda lupa sandi, buka link ini http://www.4shared.com/remindPassword.jsp, masukkan login 4shared dan petunjuknya akan dikirimkan kepada Anda melalui email. Salin link panjang yang Anda terima dan buka di browser apa pun untuk menentukan sandi baru untuk akun 4shared Anda. Jika belum menerima email berisi petunjuk yang dikirim secara otomatis, kirimi kami kombinasi digit atau huruf (paling sedikit 6) dan Tim Dukungan kami akan membuat sandi baru untuk Anda secara manual.

Bagaimana cara berlangganan akun Premium?

Anda dapat memilih langganan ini pada tab “Upgrade” dari akun Anda. Cara termudah untuk melakukannya adalah dengan mengklik tombol “Upgrade” di sudut kanan atas pada drive virtual Anda. Anda juga dapat membuka tab tersebut dengan mengklik tombol “my account” di sudut kanan atas pada drive virtual Anda lalu memilih tab “Upgrade”. Pilih paket langganan yang Anda ingin beli lalu klik tombol” buy”.

Apakah data saya terlindungi?

Kami memikirkan keamanan dengan sangat serius. Silakan lihat Gambaran Pengamanan 4shared.
Mengelola File & Folder

File-file apa saja yang dapat saya unggah dan simpan dengan layanan Anda?

Anda dapat mengunggah file apa saja yang memenuhi Persyaratan penggunaan kami , antara lain Anda tidak boleh berbagi-pakai materi illegal, pornografi, yang dilindungi hak cipta, dsb.

Berikut ini jenis-jenis file terpopuler yang bisa berbagi-pakai:
• file dokumen (doc, txt, pdf, rtf, xls)
• file musik (mp3, ogg, wav, mid)
• file video (avi, mpg, mpeg)
• file gambar (jpg, gif, bmp, png)
• file zip (zip, rar, arj)
• jenis lainnya
Apakah ada pembatasan jumlah dan ukuran file yang dapat diunggah oleh tiap pengguna?

Anda bisa mengunggah file sebanyak yang Anda mau, tetapi kapasitas drive virtual Anda harus dapat menampungnya. Batas kapasitas per akun adalah 10 GB.

Baru-baru ini 4shared menetapkan pembatasan ukuran sebesar 200 MB per file. File Anda tidak boleh melebihi batas tersebut, jika tidak, file itu akan ditolak.

Jika ukuran file di lebih dari 200 MB, Anda dapat memecahnya menjadi lebih kecil kemudian mengunggahnya secara terpisah dengan menggunakan fitur multi-unggah.
Apa ada pembatasan bandwidth untuk lalu lintas yang saya gunakan?

Tidak ada pembatasan jumlah data yang dapat ditransfer. Anda dapat mengunggah dan mengunduh file yang tidak melebihi ukuran kapasitas akun Anda. info selanjutnya pada posting berikutnya…

Komentar ditutup.